Sunday 9 September 2012

, ,

Tato Kontroversi Jupe

Tato Jupe alias Julia Perez kini tengah marak diperbincangkan publik. Khususnya khalayak yang peduli pada eksistensi Julia Perez sebagai pelaku seni di dunia entertainment. Banyak komentar terlontar dari berbagai akun, wajar apabila ada yang berpendapat positif dan ada juga yang berpendapat negatif. Namanya juga Bhineka Tunggal Ika, "biar berbeda-beda tetap kita satu jua". Apa persamaannya?









Persamaan dari yang komentar adalah adanya kepedulian mereka sendiri pada Jupe selaku enterteiner, baik yang memberikan masukan dan kritikan. Namun patut anda pertanyakan bila ada orang-orang tertentu yang tidak berani menilai JuPe. Apakah ia sibuk mempertahankan pendapatnya, dan sibuk mengoreksi pendapat orang lain tanpa memberikan masukan pada Jupe ini.
Berikut tampilan foto-foto Jupe :








Terakhir,menurut sepengetahuan saya Tato itu haram hukumnya bagi JuPe.Mengapa? Karena Jupe adalah seorang muslimah yang mengakui Allah SWT sebagai Tuhannya dan Muhammad sebagai Nabinya. Sebagai bahan renungan kita bersama, sebelum kita melakukan sesuatu pikirlah dahulu masak-masak. Boleh apa tidak menurut syariat Agama-nya(agama yang dianutnya), bagaimana tujuan kita memasang tato itu, Apa saja keuntungan dan kerugian dari memasang tato itu. Kita tahu bersama tujuan tato itu adalah untuk dinikmati oleh indra penglihatan mata, maka niat kita untuk pamer saja sudah salah. Belum lagi lokasi tatonya yang ada di bagian punggung yang seharusnya bukan untuk konsumsi publik. Bagaimana pun tato itu mau berisi pujian pada tuhan (allah), nabi, tidak menjadi halal hukumnya.
Bagaimana pendapat anda?

Sumber gambar : yahoo

0 comments:

Post a Comment