Sunday 6 January 2013

Kecelakaan Mobil Ferrari Dahlan Iskan


Menteri BUMN Dahlan Iskan menjelaskan soal kecelakaan mobil listrik Tucuxi yang dikendarainya di Magetan, Jawa Timur, Sabtu (5/1/2013).


Waktu naik dari Solo ke Tawangmangu dan sampai ke puncak saya bangga sekali. Mobil ini luar biasa kemampuannya menanjak. Melebihi mobil biasa. Waktu turun tajam dari Cemorosewu ke Sarangan remnya juga tidak masalah. Begitu melewati penurunan di Plaosan, rem tidak berfungsi. Mobil menggelinding kian cepat," kata Dahlan dalam rilis yang diterima Tribun.
Dengan situasi seperti itu, Dahlan menuturkan, ia langsung berpikir cepat dan menyadari sepenuhnya apa yang harus dilakukan. Kalau panik mobil bisa liar dan menghantam sana-sini karena jalan dalam keadaan ramai.
Mengapa Dahlan Menabrak Tebing ?

"Lalu saya lihat de depan sana ada tebing. Saya lansungg berpikir akan saya tabrakkan mobil ini ke tebing gunung. Saya tahu resikonya saya bisa mati, tapi itu yang terbaik yang bisa saya lakukan. Braaaaakkkk, mobil hancur, lalu mental nyenggol tiang listrik dan kemudian mengenai mobil Panther yang berhenti dekat situ,"  ceritanya.
Setelah itu, Dahlan kemudian mengaku tersadar dan langsung meraba kepala, wajah dan leher. Tidak ada yg luka. Rambut dan wajah penuh bubuk kaca. Saya raba tangan tidak apa-ap. Saya gerakkan kaki tidak masalah. Karena atap mobil yang terbuat dari kaca hancur saya langsung teriak apakah penumpang Panther ada masalah?," ungkapnya lagi. 
Setelah teriak dan memastikan penumpang di mobil panter tidak mengalami luka, Dahlan kemudian keluar dari mobil yang ia kendarainya. Ketika itu, ujarnya lagi, masyarakat sudah benyak berdatangan. "Seorang ibu tua menangis lalu merangkul saya," aku Dahlan Iskan.

sumber : Yahoo

0 comments:

Post a Comment