Tuesday 11 June 2013

,

Film Baru Jokowi

Liputan6.com, Solo : Produser film Jokowi, KK Dheraj mengaku sudah bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo untuk kali kedua. Menurut KK, dirinya sempat memperlihatkan potongan dalam film Jokowi yang sudah selesai pembuatannya.
"Beliau juga sudah nonton trillernya, beliau senang kok. Saya ketemu dengan Pak Jokowi sendiri, beliau yang ngundang saya. Beliau mau ketemu saya, dan saya memang harus ketemu beliau," kata KK Dheraj kepada wartawan di Solo Grand Mall, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (8/6/2013).
Bagi KK Dheraj, tak ada lagi persoalan filmnya dengan Joko Widodo. Dirinya pun menceritakan kekagumannya dengan sosok Joko Widodo sejak yang bersangkutan menjabat Walikota Solo.
"Saya mengidolakan beliau, ini adalah bentuk penghargaan untuk beliau. Film ini sudah disiapkan dari awal, bukan mendadak. Semuanya, rilis tanggal 20 Juni, ulang-tahun Pak Jokowi 21 Juni, dan ulang-tahun Jakarta 22 Juni, semua sudah disiapkan, dan Pak Jokowi nggak ada masalah," ujarnya.
Nantinya Joko Widodo juga akan diundang oleh KK Dheraj saat penayangan perdananya.
"Rencananya beliau juga akan datang saat premier nanti. Dia nggak ada masalah dan akan nonton. Film ini nggak ada politiknya. Hanya film keluarga saja. Saya tidak memahami politik, film ini lebih ke edukasi," pungkasnya.(Adt)
ini Trailernya, 
sumber : Yahoo

0 comments:

Post a Comment