Thursday 13 June 2013

,

Pelantikan GUbernur Jawa Barat Diwarnai AKsi Unjuk Rasa

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi BEM Seluruh Indonesia Teritorial Jawa Barat menggelar aksi unjukrasa di areal acara pelantikan gubernur-wakil gubernur Jabar, Kamis (13/6/2013).
Mereka sedianya hendak menuju ke Gedung Merdeka, namun dihadang aparat kepolisian di pertigaan Jalan Asia Afrik-Jalan Alun-Alun Timur Kota Bandung. Mereka silih berganti berorasi dan mengacungkan sejumlah spanduk. Dalam aksi ini sempat terjadi dorong-dorongan.
Dalam tuntutannya para mahasiswa ini menagih janji kampanye pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar. Diantara tentang penyediaan pendidikan gratis hingga SMA, mengentaskan pengangguran, menertibkan industri perusak lingkungan, dan komitmen untuk tidak melakukan KKN.
"Dulu Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar sudah meneken kontrak politik untuk berbagai hal. Sekarang kami menagih janjinya," kata Presiden Mahasiswa BEM REMA UPI, Dudi Septiadi di lokasi demo, beberapa saat lalu

sumber : tribun news

1 comment:

  1. Dari publisher.Kalo mau nagih ya silakan, tapi kenapa pas pelantikannya?? kalo mau ntar pas udh berjalan masa pemerintahnnya. Iya kan??

    ReplyDelete