Thursday 29 August 2013

Kenali Autisme:Apa Penyebabnya?

Pita Autisme
Pita Autisme
Apa itu Autisme
Autisme adalah cacat perkembangan yang kompleks. Para ahli percaya bahwa Autisme menampilkan dirinya selama tiga tahun pertama kehidupan seseorang. Kondisi ini merupakan hasil dari gangguan neurologis yang memiliki efek pada fungsi otak yang normal, yang mempengaruhi perkembangan komunikasi seseorang dan keterampilan interaksi sosial.

Orang dengan autisme memiliki masalah dengan komunikasi non-verbal, berbagai interaksi sosial, dan kegiatan yang meliputi unsur bermain dan / atau olok-olok.

Penelitian genom mulai menemukan bahwa orang dengan gangguan spektrum autisme mungkin berbagi sifat genetik dengan individu dengan ADHD (gangguan perhatian defisit hiperaktif), gangguan bipolar, skizofrenia, atau depresi klinis. Sebuah tim di Salib Gangguan Kelompok Genomic Konsorsium Psychiatric menunjukkan bahwa lima gangguan mental dan penyakit memiliki kesamaan yang sama variasi genetik yang diwariskan.

Apa ASD?

ASD singkatan Autism Spectrum Disorder dan kadang-kadang dapat disebut sebagai Autistic Spectrum Disorder. Dalam teks ini Autisme dan ASD berarti sama. ASDs adalah cacat perkembangan apapun yang telah disebabkan oleh kelainan otak. Seseorang dengan ASD biasanya memiliki kesulitan dengan keterampilan sosial dan komunikasi.

Seseorang dengan ASD biasanya juga akan memilih untuk tetap pada satu set perilaku dan akan menolak setiap perubahan besar (dan banyak minor) untuk kegiatan sehari-hari. Beberapa kerabat dan teman dari orang-orang dengan ASD telah berkomentar bahwa jika orang tahu perubahan akan datang di muka, dan memiliki waktu untuk mempersiapkan untuk itu, resistensi terhadap perubahan itu baik pergi sepenuhnya atau jauh lebih rendah.
Autisme (atau ASD) adalah gangguan spektrum lebar. Ini berarti bahwa tidak ada dua orang dengan autisme akan memiliki gejala yang sama persis. Serta mengalami berbagai kombinasi gejala, beberapa orang akan memiliki gejala ringan sementara yang lain akan memiliki yang parah.

Sumber : http://www.medicalnewstoday.com/info/autism/

0 comments:

Post a Comment